30 May 2007

Mainan Baru

Sudah 3 malam berturut turut aq jadi pelanggan tetapnya cafe teras MGH. Sejak ada free hotspot di sekitar pantai losari aq jadi keseringan nongkrong sambil online. Itung itung nyalurin hobby ngafe sambil online. Sambil menyelam minum air ceritanya neh. Tapi lama kelamaan pasti akan jenuh juga klo tiap malam hanya kerjaan nongkrong. Ga tau apa yg aq cari, ga tau apa tujuan hidupku, apa yg kumau........Entahlah :-?
Aq sendiri tidak tau apa jawabannya. Mungkin saat ini aq lagi mencari siapa jati diriku sesungguhnya8-|
Dubrakzzzzzzzzz...........nyebur ke laut dolo ah.............

3 comments:

yaya said...

Dear Ra...
dulu aku juga bingung kok
siapa sih gue? apa yang gue mau?

Tapiii,
sejak aku ikutan ESQ (maaf bukan mo promosi ESQ lho niih, hehe),
Yaya jd tau..

kalao Yaya itu sebenarnya bukan anak bokap nyokapku aja atau adeknya kakak2ku atau seorang perempuan atau embel2 lainnya...

simple kok:
siapa gue? Yaya ya hamba Allah SWT.

yang gue mau?
bukan uang, bukan harta, bukan pengakuan eksistensi gue..tapiii

yang gue mau? Ya Allah :)

Maaf bukan menggurui..

Anonymous said...

you will find who are u while u are doing something u really like...:p

keep learn and try...

deen said...

agree with daeng Rusle..

Someday, u will know who you are..
Enjoy it and keep learn..

Someday 'n sure :)